Ketika Hati Ingin Berubah
Seekor Tikus yang hidup di sebuah hutan belantara merasa hidupnya
sangat tertekan karena takut pada Kucing. Ia lalu menemui seorang
Penyihir sakti untuk meminta tolong.
Penyihir memenuhi keinginannya dan mengubah si Tikus menjadi seekor
Kucing. Namun setelah menjadi Kucing, kini ia begitu ketakutan pada
Anjing. Kembali ia menemui Penyihir sakti yang kemudian mengubahnya
menjadi seekor Anjing. Tak lama setelah menjadi Anjing, sekarang ia
merasa ketakutan pada Singa.

Sekali lagi si Penyihir sakti memenuhi keinginannya dan mengubahnya
menjadi seekor Singa.
Apa yang terjadi? Kini ia sangat ketakutan pada Pemburu. Ia mendatangi
lagi si Penyihir sakti meminta agar diubah menjadi pemburu.

Kali ini si Penyihir sakti menolak keinginan itu dan berkata, "Selama
kau masih berhati Tikus, tak peduli seperti apapun bentukmu, kamu
tetaplah seekor Tikus yang pengecut"

Ya..! Kita adalah apa yang ada di dalam Pikiran, Hati & Jiwa kita.
Bentuk luar, tingkah laku dan lain-lain hanyalah kemasan yang
menyembunyikan `jati-diri' seseorang yang sesungguhnya.

DIE HARD MOTIVATION SEMINAR
•Dapatkan rahasia mengapa kita seharusnya lebih sukses dari saat ini?
•Menghasilkan Goal Setting dengan peluang 99 % tercapai.
•Mencapai keyakinan "Pasti Bisa" hanya dalam waktu 5 menit atau kurang.
•Temukan rahasia bagaimana cara memiliki "Wajah Hoki".
•Teknik memotivasi diri sendiri (Self Motivation) & termotivasi
sepanjang hidup.
•Menjadi lebih percaya diri, menciptakan personal brand & citra diri
positif.
•Bermental baja, pantang menyerah, tekun & sabar.
•Serta berbagai inspirasi yang tak terduga dan tak pernah terpikirkan
sebelumnya.

Hari/Tgl: Sabtu, 17 Mei 2008, Jam: 08.30 - 13.00
BERANI LEBIH SUKSES?  Benarkah Sukses Membutuhkan Keberanian?

Testimoni, selengkapnya ada di www.haryoardito.com
1.GREAT New Motivation !!.... Mas Haryo, You're a great & nature
motivator. (Galih)
2.Mempertajam semua teori yang saya tahu & dicambuk untuk semakin maju
ke depan ! Aku hari ini bisa menvisualkan impianku & berani untuk
menyampaikan & memplanning dengan jelas (SMART). Sukses untuk Pak
Haryo, gaya anda yang santai ternyata mampu menyentak & membangunkan
raksasa dalam diriku. BRAVO !! (Suyanti)
3.SIP !! LUAR BIASA!! …kembali me-recharge saya. Indonesia perlu
banyak motivator untuk mengubah masa depan bangsa, sukses selalu.
(Edwin Hary)
4.Materi yang disajikan Keren Buanget... Luar Biasa Pak ! (Samsul
Nugraha).
5.Suatu yang diluar dugaan saya, hari ini saya ditemukan oleh Allah
Tuhan saya, suatu ilmu yang belum pernah saya dapat selama hidup saya
+/- 35th. Terimakasih, saya harus sukses !! (Agus Bambang)
6.MENAKJUBKAN !!! Beberapa kali saya ikut training motivasi, tapi beda
dgn hari ini. Hari ini lebih membuat saya ingin berubah menjadi lebih
baik. Motivasi hari ini benar2 membuat saya ingin berubah karena
didukung dengan gambaran2 realistis serta video2 didukung juga dengan
pembuktian ilmiah, Saya Pasti Bisa !! (Edo)
7.BAGUS SEKALI, Saya sudah 67 Th, tetapi mendapatkan ilmu baru. Saya
termotivasi & akan menggunakan ilmu ini utk memotivasi siswa-siswi
saya, Terimakasih (Imam D.)
8.TWO THUMBS UP, Menghidupkan kembali harimau di dalam diri saya.
Membuat saya fokus kembali pada apa tujuan utama hidup saya yaitu
menjadi seorang yg berguna bagi orang lain & meningkatkan motivasi
saya untuk tidak pernah menyerah & sabar dalam melakukan hal2 yg
mendukung pencapaian goal saya, patience & persistence !! (Agustin)
9."SANGAT BRILIAN !!!" Mampu merubah pandangan  saya… bahwa semua
orang Pasti Bisa dalam hal apapun asalkan "patience & persistence".
Terimakasih. (Veronica Tania Lie)
10.Begitu baik dan bagus, membuat saya semangat dalam melaksanakan
tugas/tanggung jawab sebagai karyawan PT. BIOSAFE INDONESIA (Kuswara
Mardika)
11.LUAR BIASA, benar2 memotivasi, banyak tips2 & trick2 self
improvement yang saya dapat di seminar ini. Semoga hari ini benar2
bisa jadi my stepping stone for my better life.  (Yoice Eliana Witono)
12.Program yang Luar Biasa dengan penyampaian yang sangat baik.
Materinya sangat membumi, realistis & mudah dicerna, sangat berguna
bagi manusia2 Indonesia pada umumnya.  (Rocky J. Pesik - Director PT.
Birotika Semesta/DHL Express)
13."Mas Haryo tadi P.Agus bilang team dia yg di Jawa Barat
penjualannya meningkat 2x berkat training kemaren, sukses mas
he..he..he.. (Antonius Arif – via SMS)

"DIEHARD MOTIVATION TRAINING"
Pembicara: Haryo Ardito – DieHard Motivator

Hari/Tgl: Sabtu, 17 Mei 2008, Jam: 08.30 - 13.00
Tempat: Hotel Menara Peninsula
Partisipasi: Rp.250.000,-
Hubungi: Ivy/Lina: 021-5644928

Hari/Tgl: Sabtu, 21 Juni 2008 di Batam