From: Andri Kurniawan <[EMAIL PROTECTED]>
To: curhat@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, June 3, 2008 6:12:59 PM
Subject: {curhat} Please ada yang tau ga?

Salam kenal curhaters,

aku andri. 28 tahun. aku suka dengan wanita diatas usia ku. mungkin ini namanya
suka tante-tante kali ya. tapi menurutku memang lebih asyik dan lebih dewasa...
karena apa, mereka akan lebih menikmati "sensasi" dan menjadikannya sebagai
makanan pokok bukan "sekedar lauk pauk yang jika ada ya bisa kalo ga ya ga apa
apa".
bagi curhaters yang berkenan untuk berbagi dengan andri akan bersedia berbagi..

thx

Kirim email ke