Pengalaman pribadi jangan di lupakan,,
 simpan lah yg rapi di dalam hati,, itung2 bisa jadi nansehat anak cucu kita
 dan anggaplah seperti bunga kehidupan
 semakin kmu melupakan dia ,,semakin sesak di dada
jalani hidup ini seperti apa adanya ,,jangan lupa terus lah optimis, dan
 percaya bahwa kmu bisa melewati ujian hidup ini
ingatlah klo dia melihat kmu kacau ,,dia makin senang
dalam hatinya " Sukses,, Tambah satu korban "
dina jangan patah asa yahh,,,
hidup itu seperti roda,, dan gk selamanya hari berselimut malam
kelak fajar pasti datang dan membawa kesejukan ,,,
so,,, smile yahh ^_^

On 7/2/08, rusmali ismail <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Bodoh bila ingin melupakan dan pasti tidak bisa. Itu
> adalah pengalaman hidup yang berharga. Coba cari tahu
> mengapa itu terjadi? Apa yang salah? Bila sudah tahu
> jawabannya, jalankan. Kejadian hidup masa lalu
> merupakan merupakan hal yang tak ternilai bagi yang
> mengetahuinya. Jadikan pengalaman hidupmu sebagai
> pedoman melangkah di masa depan.
> --- Aricho Pratama Putra <[EMAIL PROTECTED] <aricho2000%40yahoo.com>>

Kirim email ke