Sok tau deh...,kita buktiin yukk !!!

----- Pesan Asli ----
Dari: anita fatmawati <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: curhat@yahoogroups.com
Terkirim: Sabtu, 26 Juli, 2008 16:51:54
Topik: Re: {curhat} Mau curhat nih?

asslkm mba..
tinggal di pondok mertua indah memang ada enak dan g enaknya,
apalagi punya mertua dan ipar yg suka mengintervensi begitu..tp segala
sesuatunya masih bisa dibicarakan dgn suami..coba deh cari cara bagaimana
menyampaikan keinginan mba itu kepada mertua dan ipar..mungkin mrk selama
ini nyantai aja ngelakuin itu krn ketidaktahuan mrk,krn ga smua org ngerti bhs
isyarat loh mba..hee..

ga ada salahnya bicara ke mertua..misalnya nih ..cnth kecil aja .."bu,sy ingin
belajar dari ibu gimana cara ngatur uang belanja dan ngurus suami yg
bener..boleh ga sekali-kali sy yg ngatur duit belanja ato masak buat keluarga
..sy takut, kalo terbiasa spt sekarang ini..ntar kalo  udah punya anak  maka
akan lebih ngerepotin ibu. jika  hal yg spt itu sj sy ga bisa.."
trus ke iparnya mslnya ngomong gini "kalo sy ada salah tolong diberitau ya..dan
mohon maaf jika sy tidak menyadari kekhilafan itu..krn saat ini sy  ingin
menjadi saudara yg baik utk kalian dan istri yg baik utk suami saya.."
dan berkunjung ke ortu sendiri memang gak salah tp kalo liburan panjang spt
sekarang ini..kasian dong suaminya mba...,sy salut sm suaminya yg begitu
sabarnya menghadapi keegoisan org-org yg dicintainya. ..
mestinya mba tunjukkan sm mertua dan ipar bahwa..kalian itu pasangan suami
istri yg kompak dan solid, kalo mslnya mba ttp milih liburan panjang mungkin
sampai kapanpun keinginan utk tinggal berpisah dgn mertua g bakal
dikabulkan ..bisa saja ...mertua mba berpikir kalian belum bisa dilepas begitu
aja takutnya ntar kalo udah tinggal berpisah dgn mrk dan kalian berdua ada
masalah mbanya main ngacir aja spt sekarang..
InsyaAlloh.. suami mba bukannya g mau punya rumah sendiri dan hidup dgn klrg
kecilnya..tp waktunya aja kali mba.. yg memang belum tepat,yah kesabaran bagi
tiap manusia memang ada batasnya..tp mba masih bisa bersabar lagi kan...,ingat
loh mba..7 bulan bukan wkt yang singkat..masa seh..wkt pacaran ga bisa sehari
aja jauh ..tp setelah nikah..malah betah..hehee. ..
maaf ya mba kalo saya sok tau...

ato gini aja mba..,coba deh cari kerjaan ato bisnis kecil2an..biar g bete
dirumah dari pd liburan ga jelas gitu.., kalo menurut sy nih..enak banget punya
mertua ky begitu..krn ga perlu pusing dgn urusan rumah tangga yg lain..cukup
ngurus diri dan suami aja..apalagi klo punya kerjaan..smuanya bisa lancarr
tuh...hehehee. ..

jangan lupa mba..klo balik ke rumah mertu..minta maaf ma mereka dan bawain deh
ole-ole..dan pasanglah senyuman yg termanis dan tulus dari hati mba...
sekali lagi maaf kalo sy sok tau yah..
...peace...