hidup ini memang membinggungkan, penuh warna n warni.
dulu gw adalah cewe yg periang, selalu ketawa n ketiwi jadi idaman para cow'
secara gw terpilih sebagai cewe kampus paling ok selama 2 taon. pokoknya indah
banget waktu itu, tapi setelah nikah semua berubah total, rasa sakit yg blom
pernah gw rasakan sekarang bisa gw rasakan, dr rasa pahit yg biasa ampe tahap
yg paling sakit.
n sekarang gw dach berubah total, dan gw binggung apa yg kudu gw lakuin lagi.
sebenernya udach cape dengan semuanya?
tapi apa yg bisa gw perbuat, there is nothink much i can do.
semua kehidupan gw udach jauh berbeda, gak da lg kecerian n tawa.
sekarang gw hanya menanti sebuah mujizat terjadi.

Kirim email ke