From: Changchuters <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: {curhat} Tidak tahan istri tidur mendengkur
To: curhat@yahoogroups.com
Date: Saturday, August 9, 2008, 7:26 AM

Friends, saya mau cuhat nih.....
Saya adalah laki2 umur kepala empat, beristri 35th dan punya anak 3
(laki-laki umur 10 thn,
laki-laki 5 thn dan perempuan 1 thn). Saya dan istri tidak ada masalah
dalam komunikasi dan
hubungan sehari2. Yang menjadi masalah adalah:
1. Saya tidak cocok dengan mertua perempuan (mertua laki2 sudah
meninggal), karena cerewet dan suka ngegosip (mungkin termasuk saya
juga menjadi bahan gosip). Mertua saya tersebut ikut tinggal di rumah
kami, krn permintaan istri dg alasan agar ibu mertua dapat menjaga
anak2.
2. Sejak mempunyai anak yg ke-2, saya sudah tidak tidur satu kamar
lagi dengan istri karena saya tidak tahan dengan suara dengkuran
tidurnya dan saya tidak tahan tidur terbangun2 karena suara tangisan
bayi ditengah malam. Sehingga saya sangat tersiksa kalo harus tidur
sekamar dengan istri (misal: saat tidur dihotel diluar kota, saat
pulang kampung dirumah orangtua). Sehingga saya menghindari sering2
keluar kota maupun pulang kampung. Saya tidak cerita soal tidur
mendengkur ke istri, nanti tersinggung.

Sebetulnya diantara saya dan istri tidak ada masalah yang berat, namun
2 hal tsb diatas bagi saya menjadi ganjalan yang berat...
Mohon nasihat teman2 pakar "problem solution", harus bagaimana kah saya?

Kirim email ke