hai berbie where ever you are... apa yg kamu keluhkan, sama seperti yg mantan
aku keluhkan dulu, kamu udah kerja juga belum? maaf yah kalo kesannya sok
menggurui, tapi kau disini bermaksud berbagi aja...

mantan aku bilang aku sibuk bgt aku gak punya waktu buat dia, sampe akhirnya
kita putus ...

jujur dulu kau adalah org yg banyak waktu, nganggurrrr, jadi waktu aku hanya
untuk dia, sejak aku kerja, di akaget sekali, karena waktu ku bnyk tersita dan
sebagian bahan omongan ku kini selalu ttg dunia kerja...

menurut sudut pandang aku, org yg baruuuu bgt kerja butuh penyesuaian juga,
butuh pengertian juga dari pasangannya...

coba mengerti pasangan mu kerja pasti capek sekali, khan masih ada weekend,
gunakanlah waktu weekend sebaik2nya untuk saling mendekatkan satu sama lain..

kalo kamu mengeluh apalagi di saat dia sedang capek, yg ada memicu kalian jadsi
cekcok...

kamu yg sabar, bilang baik2 sama dia kalo kamu juga ingin "di dengar".. ok?
ok? gudluck... dan buat semua salam kenal yah