Sobat..apa yang kurasakan ini??
Aku ingin berteriak..tapi aku tak tau apa yang harus kulakukan
aku ingin marah, tapi aku tak tau kepada siapa marah ini..
Aku ingin menangis,tapi aku bingung dengan apa yang kutangisi..
Semua rasa bercampur tak karuan dalam hati,jika kepalaku sudah tak
dapat berpikir jernih...
Pastilah aku akan berlari pada semua itu...
Apakah itu semua jebakan setan yang mengajak pada jiwa yang lemah ini
untuk terjerumus??
Tapi apakah ini memang ujian bagiku..
Apa yang harus ku lakukan sobat..terkadang air mata ini memaksa untuk
jatuh..walau aku sudah menahannya untuk tetap bersemayam dalam telaga
mataku..
Seperti orang yang hilang diswatu tempat yang tak berbatas,tak
bersudut..tak jelas..kabur..
Tapi ahh..bukankah kita masih punya pegangan..

Kirim email ke