Apa
arti Rp. 80.000,- bagi anda?

Mungkin nilai itu berarti makan kenyang dengan 3 Big Mac di Mc Donald

bersama teman anda, atau ngopi berdua di exelso, atau makan bersama

dua teman anda dengan ayam pop plus juice alpukat.

Bisa juga berarti beli dua cd musik lokal yang bisa anda koleksi dan

dengar sampai puas.

Atau mungkin bisa jadi nonton berdua di 21 atau Blitz Megaplex plus popcorn

dan minumnya.

Pada awalnya saya berpikiran begitu juga,

Tapi bagi saya dan teman2 saya, nilai Rp. 80.000,- itu adalah modal

yang bisa bekerja penuh bagi kami. Ibarat pekerja setia yang bekerja

24 jam, yang tetap bekerja dan menghasilkan income ketika saya

didepan layar computer, ketika saya tidur, ketika saya jalan2 dengan

keluarga.

Ibarat sel yang terus berkembang biak, 80.000,- itu akan berkembang

menjadi ratusan ribu, jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta tanpa

harus berkeringat dan banting tulang. Yang kita lakukan adalah sedikit

mempelajari trik, mengirim email ke mailing list2 yang sering hanya

kita pantau, mengirim email ke teman2 kita, yang notabene semuanya

dilakukan di dunia maya, tepat 40 cm didepan kita, di layar monitor.

Seperti kata Robert Kiyosaki dalam bukunya Cash Flow Quardrant, anda

tinggal memilih salah satu dari posisi bagaimana anda membiayai hidup

anda sendiri:

E : Employee (pegawai) Anda adalah pegawai yang bekerja untuk orang

lain atau perusahaan.

S : Self Employee (professional) Anda memiliki pekerjaan dan Anda

terikat dengan pekerjaan itu.

B : Business Owner (Pemilik Usaha) Anda memiliki sistem dan orang lain

bekerja untuk Anda.

I : (Investor) Uang bekerja untuk Anda.

Tentu sebagai manusia yang normal keinginan kita adalah ada di posisi

I (Investor)

Tapi bagaimana dengan keterbatasan dana kita ( Asumsi Hanya Rp. 80.000

) kita bisa mencapai tingkat Investor yang mempunya passive Income

hingga puluhan juta sebulan???

Itulah pertanyaan yang bisa anda dapatkan jawabannya di

http://www.asiabersama.com/ariqah

Sebuah program investasi Online dengan jumlah anggota hingga kini

sebanyak 22.000 orang lebih yang yakin pada teori Robert Kiyosaki.

Salam Sukses

Alexander.Hardi

Kirim email ke