Apa arti cinta?
Kenapa cintaku tak datang juga?
Kenapa aku gagal terus dalam membina hubungan?
Kenapa aku selalu dapat pacar yang brengsek melulu?
Kenapa aku selalu ditinggal kawin?
Kenapa aku selalu dikhianati dan diselingkuhi?
Kenapa hubungan kami tidak pernah harmonis?
Sampai kapan aku terus menjomblo?
Apakah aku sejelek itu hingga tak ada yang mencintaiku?
Benarkah aku kena kutukan jomblo? Atau ditakdirkan jomblo sampai mati?
Haruskah aku menyerah dan menikah dengan orang yang tidak kucintai?
Benarkah true love itu ada?

Emotional Healing Indonesia presents special event...
“LOVE ATTRACTION”

Tema: Mencari cinta sejati, menarik cinta sejati tanpa ada rasa
curiga, cemas apalagi takut.

Tanggal: 30 - 31 January 2010
Lokasi: SanGria Resort & Spa
Jl.Hortikultura - Lembang, Bandung
(Sebelum Tahu Lembang)
Info lokasi: http://www.sangriaresortspa.com

Menggabungkan metode Emotional Healing, Law of Attraction dan Law of
Resonance...it's fun healing and powerful goal praying ONLY about
LOVE!!

Siapa saja yang bisa ikut?
Jomblowers, pria dan wanita, duda atau janda, atau yg sudah menikah
dan ingin mempererat ikatan cinta kasih antara suami istri.

Tiket healing: Rp. 1,500,000/orang
Include: fasilitas menginap 1 malam, coffee break, lunch, dinner untuk 2 hari.

Biaya dapat ditransfer ke BCA 566.015.8059 a.n Anita Prazna Pramita

Peserta terbatas maksimal 20 orang saja, untuk pendaftaran silahkan hubungi:
08176842203 (Gun)
08158226972 (Anita)
081905923696 (Erwin)

Untuk wilayah Jakarta, tersedia transportasi (limited seats), meeting
point CITOS.

Info lengkap: http://www.emohealindo.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional