salam kenal,

saya perempuan umur saya 28th, dan saya sudah berumah tangga dan mempunyai 2
orang putri.

perasaan yang sekarang saya alami jatuh cinta pada salah satu teman kantor...
dan dia pun merespon keadaan ini... anehnya kita punya komitmen kalau hubungan
ini jangan dianggap serius... hanya untuk saling curhat,ngobrol,makan, dan itu
pun hanya sebatas dikantor saja diluar itu kami tidak pernah saling kontak....
anehnya perasaan saya apabila hanya melihat saja perasaan saya sangat
bahagia.....
kami sadar kami telah memiliki keluarga masing2....
yang saya ingin tahu apa saya ini disebut telah menghianati suami???

Kirim email ke