mq:
 Sengaja nama-nama morris dsb saya hapus, karena buntutnya itulah yang
> terpenting: sethiadi = yesus kristus.

Sethiadi:
Saya tidak pernah menulis seperti yang Anda tulis. Yesus sering siter
Alkitab (PL) dan menganggap itu benar. Jadi Yesus percaya betul PL benar.
Yesus tidak pernah koreksi Kejadian 1. Kalau Kejadian 1 salah, pasti Yesus
mengoreksinya.

Morris dan para kreasionis sedunia juga percaya bahwa Kejadian 1 benar.
Dalam hal kepercayaan bahwa PL (termasuk Kejadian 1) benar kami ikuti
Yesus, dan bukan orang yang tidak percaya, atau suka putar balik Firman
Tuhan.

Apa yang tertulis di-Kejadian 1 jelas.

Sedangkan teori evolusi tidak ada dalam Alkitab.  Bukti ilmiah yang
betul-betul ilmiah juga tidak ada. Apa ANDA lebih percaya Darwin daripada
Tuhan dan Firman Tuhan?

Salam. Stanley Sethiadi.