Sebagai seorang awam,
saya mengenal pak eka melalui tulisan dan ceritanya
di majalah rohani untuk anak Sm yaitu 'PELANGI'
disitulah sebagai seorang anak sekolah minggu saya
mengenal beliau. masih dengan jelas terpikirkan
bahwa Cerita dan tanya jawab antara anak
anak SM dan beliau dapat disampaikan dengan baik dan
dapat dimengerti oleh anak seusia saya pada waktu
itu walaupun sekedar melauli tulisan singkat.
Terima kasih pdt. Eka atas bimbinganmu saat itu.
Selamat jalan.... Selamat menempati rumah yang
baru.

Ynt