Kepada Yth. Bapak/Ibu
di Tempat

Sebelumnya saya mohon maaf Posting ini. Saya ingin mengajak Bapak/Ibu untuk
bergabung bersama team sukses kami untuk mengembangkan  usaha  yang  sedang
kami  rintis  bersama.
Hanya dengan hobby anda berkirim email, tabungan anda akan bertambah terus.

Silahkan Bapak/Ibu kunjungi url dibawah ini:

1. http://formulabisniz.cjb.net

E-Book berjudul "Sistem Mesin Uang Otomatis" Program penjualan e-book dengan
sistem Reseller bagi hasil 50-50. (Tidak MLM)
Note.: Saya telah mengikuti program ini selama 3 minggu dan hasilnya sangat
memuaskan rekening saya bertambah hampir 1 juta

2. http://bisnisnasional.cjb.net

Jika Anda adalah karyawan/pegawai perusahaan yang ingin menambah penghasilan di
waktu luang Anda,
lulusan sekolah atau perguruan tinggi yang sedang mencari kerja,
ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan bagi keluarga tercinta,
pengusaha yang ingin mengembangkan bisnisnya di dunia internet,
mahasiswa yang ingin menambah uang saku dan tidak ingin membebani orang tua
dalam membiayai studinya,
pemula dalam bisnis online, dan ingin segera mendapatkan uang berlimpah dari
internet,
orang yang secara kebetulan banyak menggunakan internet dalam kerja atau
aktivitas hidupnya,
atau siapapun Anda, dari latar belakang apapun dan dengan kemampuan apapun...
Anda akan mengetahui rahasia cara menghasilkan uang dari internet dan Anda pun
bisa menghasilkan uang dari internet ...

Sistem Pejualan E-book tentang Bisnis Internet dengan judul "Cara Sukses
Banjiri Rekening Anda!" dan ditambah bonus lainnya, Dengan sistem MLM, Dengan
Harga Rp.70.000

Silahkan pelajari sistemnya secara seksama, kemudian pikirkan dan tentukan
sikap.
Demikian informasinya dan terimakasih atas kesediaan Bapak/Ibu sekalian utk
membaca email ini.

Salam,