Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya, warga Indonesia yg sudah menetap di Eropa tepatnya di swiss ingin
memulai berwiraswasta. Setelah saya amati pasaran eropa ternyata cukup
banyak produkt2 dari Indonesia yg di import ke eropa.

Saya tertarik sekali untuk memulai berdagang busana muslim,assesoris dan

produk2 made in Indonesia untuk pasaran eropa yg berdomisili di swiss karna
saya rasa permintaan akan busana muslim, assesoris dan produkt trendy
lainnya mempunyai harapan besar di eropa, Insyaallah.

Bagi yg berminat untuk menjadi partner bisnis saya khususnya busana muslim
dan assesoris, silahkan hubungi saya per email :

 <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
[EMAIL PROTECTED]

Salamualaikum