Setan Musuh Terbesar Manusia
Sulthanul Awliya Mawlana Syaikh Nazim Adil al-Haqqani
Lefke, Cyprus 5 Maret 2006

A'uudzubillaahi minasy syaythaanir rajiim,
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Allaahumma shalli 'alaa Sayyidinaa Muhammadiw wa 'alaa
aalihi wa Shahbihi ajma'iin

As-salamu alaikum! Tidak ada Salaam bagi musuh!"
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Kuasa, Maha
Pengampun, Maha Pengasih, dan Maha Mulia. Semoga Allah
mengampuni kita semua!

Kita hidup berbangsa-bangsa didunia ini; periode kita
adalah periode terburuk yang akan berlalu. Begitu
banyak abad telah berlalu. Saya  tidak mengatakan
bahwa ada suatu periode yang selalu baik, tidak, itu
tidak mungkin. Apabila kita malaikat, maka dunia akan
selalu berada dalam kedamaian, tapi kita bukan
malaikat, kita memiliki tabiat manusia dan  dari jenis
manusia.

Jika tidak ada setan diantara kita dan generasinya,
maka kita bisa saja berkata bahwa Dunya ini adalah
Dunya yang damai. Namun, setan  berseliweran disekitar
kita dan setanlah yang pertama kali membuat bencana.
Pembuat  onar pertama, bila saya bertanya kepada anda,
X,"Siapakah pembuat onar pertama?" Setanlah pembuat
onar pertama kali! Ketika Allah yang Maha Besar
memerintahkan malaikat bersujud kepada Adam, setan
menolak seraya berkata,'Tidak!' Saat itulah setan
menjadi makhluk pertama pembuat  onar."

Seluruh malaikat sangat menyesal, sangat bersedih,
sangat malu;  bagaimana mungkin setan berkata seperti
itu kepada Allah:"Saya tidak mau  bersujud!"
Siapakah kamu yang berani berkata seperti itu? Seluruh
malaikat di Surga merasa malu dan mereka berkata:"Oh,
andai saja kami tak ada untuk  mendengar perkataan
makhluk yang menembus Hadirat Illahi: "Saya tidak akan
menuruti perintahMu, saya tidak mau bersujud dan saya
tidak akan bersujud!" Seluruh malaikat merasakan malu
dan mereka sangat ketakutan akan murka Allah(setan
dahulunya adalah Malaikat),  sebab apabila Kemarahan
Ilahi jatuh maka hancur dan hilanglah mereka.
Malaikat gemetaran! La haula wa la quwatta illa
bi-llahi-l 'Aliyu-l 'Azim!

Saya menyesal, sangat menyesal dan berduka cita untuk
umat manusia yang kini mendiami planet ini; mereka
makan dan minum dari Kemurahan Surgawi  untuk
Tuhannya dan mereka tidak mengurusi satu point yang
sangat penting,  yaitu mengajari anak-anak mereka; dan
pemerintah pun tidak mengurusi sistem pendidikan untuk
menyebutkan soal pembuat onar pertama dan dampaknya
bagi umat manusia dan makhluk lainnya.

Tidak mudah untuk menentang Penguasa Surga saat berada
dalam Hadirat  Illahi dan berkata,"Kamu tidak dapat
memerintahku!". Artinya, "Kamu salah" -
Astaghfirullah!- "memerintahku untuk bersujud
dihadapan Adam, Adam diciptakan hanya dari lumpur dan
saya dari nyala api. Dan saya telah  menjaga
penghambaanku kepadaMu selama ribuan dan ribuan tahun
sedangkan Adam, Kau baru saja menciptakannya, dan dia
belum pernah menyentuhkan keningnya diatas sajadah dan
Kau memintaku untuk menyembahnya, bersujud
dihadapannya!  Itu "- Astaghfirullah- "perintah yang
keliru, saya tidak akan mematuhi! Tidak, saya tidak
akan bersujud padanya!"

Dan berkatalah Penguasa Surga,"Iblis! Keluar, kamu
adalah setan yang  berani menentangku dan menuduhKu,
Perintah SuciKu, dan kamu menyuruhKu, menuduh Aku
telah berbuat salah dan kau benar? Apa itu! O
Malaikat, tendanglah  dia!" Karena itulah setiap
malaikat menendang setan. Bila aku berada disana, saya
akan menendang setan juga dan semua orang yang tidak
melakukan sujud, akan saya tendang punggungnya!
Karenanya –siapapun yang tidak bersujud, posisinya
sama dengan setan yang menolak bersujud, level mereka
sama dengan level setan.

Apakah yang kamu pikirkan sekarang tentang 6 milyar
umat manusia? Berapa banyak yang bersujud kepada
Tuhannya? Mereka tidak bersujud dihadapan Tuhannya,
tapi bersujud kepada setan. Hal yang tidak mau setan
ajarkan! Mereka tidak suka mengajari muridnya
bersujud, karena mereka tidak bersujud kepada Allah;
bahkan dalam lingkup muslim, mayoritasnya pun tidak
bersujud kepada Tuhannya dan posisi mereka sebenarnya
sama dengan posisi setan.  Bagi yang tidak pernah
bersujud setiap hari bahkan hanya sekali kepada
Tuhannya, maka posisi mereka sama dengan setan dan
posisi setan adalah posisi terendah. Kamu tidak akan
menemukan level terendah lagi, tidak! Dosa terbesar,
setan melakukannya, dan dia dibuang.

Ada pengetahuan dari buku-buku lama yang sampai juga
kepadaku; yang dituliskan melalui Kitab Suci dan
berbicara atas nama Nabi Terakhir, hamba kesayangan
Penguasa Surga, Sayyidina Muhammad - sallaLlahu alayhi
wa-sallam. Melalui Pengetahuan Illahi yang menyentuh
aku, Allah yang  Maha Kuasa memerintahkan setan untuk
masuk ke dalam api dan Allah  memerintah kan malaikat
untuk memasukkan setan ke neraka.-Allah mengampuni
kita, agar tidak jatuh kedalam api!

Kamu tidak dapat berkata tentang deskripsi neraka!
Apabila deskripsi tentang neraka diketahui manusia,
maka tidak ada satupun yang dapat hidup, manusia akan
tewas bergelimpangan karena takut akan api neraka!-
Setiap berlalu satu juta tahun, Penguasa Surga
memerintah  setan untuk dikirimkan oleh malaikat ke
pintu masuk Surga. Malaikat pun  membawa setan ke
depan pintu masuk Surga dan malaikatpun memanggil
Sayyidina Adam untuk datang. Sayyidina Adam pun
datang. Sayyidina Adam dan setan pun berhadapan.

Allah yang Maha Kuasa tidak pernah memerintahkan setan
secara langsung. Setelah dosa terbesar, Allah yang
Maha Kuasa tidak mau bertemu dengan  setan, Dia akan
mengirimkan malaikat untuk menyampaikan perintahNya.
Jadi, Dia memberi perintah kepada malaikat,"Sampaikan
kepada makhluk itu –dan Allah tidak pernah berkata
'HambaKu' kepada setan, tidak! Karena setan telah
dibuang dari penghambaan!- bahwa Tuhannya menitahkan
setan untuk  bersujud dan Dia akan memberikan
pengampunan yang akan membersihkan dan memasukkan
setan kedalam Surga! Dengan satu kondisi: Katakan
kepada makhluk itu bahwa Tuhannya akan senang hati
memasukkannya ke dalam Surga, dengan satu kondisi!"

Setan mendengarkan! "KondisiNya: Jangan menolak
perintahKu, perintahKu  harus berada dalam kepala
mereka!" –Bukan dibawah kaki, seperti banyak manusia
sekarang ini yang meletakkan Perintah Suci Allah yang
Maha Kuasa dibawah kaki mereka. Manusia seperti itu
harus dibuang!- 'Sampaikan kepada makhluk tersebut
jika Penguasa Surga akan memaafkannya dan memasukkan
ke dalam Surga, dengan satu kondisi: lakukan
perintahKu! Bila setan ingin masuk ke dalam surga,
setan harus melaksanakan perintahKu  untuk bersujud
kepada Adam. Sekarang Aku menerima tobat setan, akan
mengampuni dan memasukkannya ke dalam surga bila setan
bersujud dihadapan Adam!"

Allah tidak pernah meninggalkan kita ataupun memiliki
ego yang buruk!- Namun setan memang makhluk terburuk,
dia menjawab perintah Allah,"Dulu sekali saya menolak
bersujud dihadapan Adamketika Adam masih hidup, maka
sekarangpun saya  menolak bersujud; Saya tidak mau
masuk kedalam surga, aku kembali kebawah  saja!"

Allahumma ahfazna O Tuhan kami, ampunilah kami! O
Tuhan kami, jangan tinggalkan kami dalam rangkuman
tangan setan dan utusannya! Dan utusan  setan adalah
orang-orang yang dikutuk yang tidak mengindahkan
Peraturan Surga  Sang Penguasa; mereka meletakkan
Perintah Suci dibawah kaki mereka dan mereka berlari
dengan setan. Allah bersabda,"Aku membuat mereka
dibawah kaki orang-orang beriman dan Aku mengirimkan
mereka ke tempat dimana setan Aku kirimkan, ke dalam
api!"

O manusia, jangan berkata begitu banyak bencana setiap
harinya dan  tekanan terhadap dunia akan naik, naik,
menyentuh titik ledakan! Selama manusia tidak menjaga
Peraturan surga –jika bukan hari ini, besok, jika
tidak minggu ini, minggu depan, jika bukan bulan ini,
bulan depan, dan jika bukan  tahun ini, tahun depan-
satu saat dunia akan meledak dan semua selesai,
lenyap.

O manusia, siapapun yang telah ditunjuk dan
dianugerahi menjadi  pemimpin bangsa, jagalah Perintah
Suci dari Surga! Datang dan ambillah Perintah itu dan
berusaha agar Peraturan Surga atau Tuhanmu akan
menuliskan kamu  sebagai pembuat onar; sama seperti
didepan nama setan tercantum sebagai 'pembuat onar
pertama', nama kamu pun akan ditulis dibawah nama
setan sebagai 'pembuat onar', dan Murka Illahi akan
mengazab dan membuang mereka.

Semoga Allah memberkati kita, semoga Allah mengampuni
kita! Itu saja sudah cukup; apabila setiap orang
mengerti, maka ia akan mengerti. Manusia  membuat
ulah kepada manusia lainnya, dan mereka juga membuat
ulah terhadap diri mereka sendiri dan pastilah sangat
berbahaya berbaris dengan api!

Semoga Allah mengampuni kita dan mengirimkan seseorang
untuk membawa hamba-hambaNya yang lemah ke jalan
menuju Surga, untuk menyelamatkan  mereka. Dan kami
juga memohon dengan Kemurahahan Illahi...kami memohon
agar kerendahdirian tidak pergi dari kami kedalam
tangan-tangan setan,  tirani, namun kirimkanlah kepada
kami Sultan Mahdi, Sultan Isa untuk  menyelamatkan
umat manusia yang lemah di bumi. Dan, umat manusia
yang mengambil  posisi bersama setan harus dibuang.

Ketika Qarun berlaku buruk kepada Sayyidina Musa,
Allah yang Maha Kuasa murka sehingga memerintahkan
kepada Musa,"Sampaikan melalui sukumu,  suku dari
anak-anak Israel, siapapun yang mengaku sebagai
pengikutmu maka  akan mengikutimu; dan yang
menentangmu maka dapat bersama Qarun." Maka suku
tersebut terpisah menjadi dua kelompok: satu kelompok
pengikut Sayyidina Musa, dan kelompok lainnya
mengikuti Qarun.

Kemudian turunlah Perintah Suci dari Allah yang Maha
Kuasa kepada  Sayyidina Musa:'Lakukan apa yang
diperintahkan atasmu! Perintah kepada bumi; bumi  akan
menghukum mereka, siapapun yang tidak mengikutimu tapi
malah mengikuti Qarun!' Lalu Musa memerintahkan bumi
untuk menelan Qarun beserta pengikutnya. Musa beserta
pengikutnya, mereka selamat dari Murka Surga, namun
bagi yang menentang Musa turunlah Murka Surga atas
mereka; dan sampai hari-hari ini tinggi manusia
semakin pendek, pendek, pendek –sampai  tibanya hari
Akhir. Semoga Allah mengampuni kita! May Allah forgive
us!

Wa min Allah at Tawfiqwa bihurmati habib Fatihah

wassalam,arief hamdani
www.mevlanasufi.blogspot.com
HP 0816 830 748

TENTATIVE SCHEDULE MAWLANA SYAIKH NURJAN MIRAHMADI

29 Maret 2006 : Magrib berjamaah di Jl. Vila Terusan
16, Villa Cinere Mas. Whirling, Dzikir, Meditasi
30 Maret 2006 : Magrib Jamaah di Jl. Brawijaya 1A
No.16, Dzikir dan Workshop Meditasi Sufi ( Dibelakang
RSKO/Apotik Darmawangsa)
31 Maret 2006 : Workshop Whirling Dervishes, Jl Kelapa
Dua Raya 1A Kebun Jeruk, Bada Isya ( Disamping Toko
Roti Seger)
01 April  2006 :  Acara ke bandung Dzikir Khatam
02 April  2006 :  Dzikir Kawajagan Pesantren Al-Falah
Bandung, jam 09.00 pagi Nagrek KM 28, Cicalengka,
Bandung
03 April  2006 : Whirling, Meditasi di Padepokan
Thoha.Jl.Suryo No.2 Kebayoran Baru Jakarta. Jam 19.30
( didepan Pom Bensin Suryo)
04 April  2006 : Jl. Vila Terusan no 16, Villa Cinere
Mas, Cinere. Jam 19.00
05 April  2006 : Jl. Vila Terusan no 16, Villa Cinere
Mas, Cinere. Jam 19.00
06 April  2006 :
07 April  2006 : Taman Ismail Marzuki, Pentas
Whirling, Meditasi, Jam 19.00
08 April  2006 : Jakarta Islamic Center, Dzikir Akbar
Naqsybandi Haqqani dan Penyembuhan Sufi, Muroqobah Jam
15.30 E18.00

wassalam, arief hamdani
For schedule at Location
HP 0816 830 748