Assalamualaikum Wr Wb

Semoga rekan-rekan selalu dalam limpahan rahmat Allah. Saya mau berbagi
cerita kepada rekan2. Kemarin adik teman saya telah di panggil oleh Allah
SWT, selesai kami melakukan shalat mayat, kami di bagikan amplop oleh pihak
keluarga yang berisi uang. Setelah saya tanya ke teman saya bahwa ini sudah
tradisi daerah tersebut dan mungkin daerah2 yang lain. Pernah didaerah
tempat saya tinggal (saya baru tinggal 1.5thn) waktu itu warga kami ada yang
meninggal, kami disuruh menyiapkan amplop oleh pengurus masjid setempat buat
orang yang men-sholatkan. Saya heran dengan tradisi ini karna ini
bertentangan dengan pelajaran yang pernah saya dapat. Makan dan minum aja
tidak boleh apalagi dikasih uang.

Saya berbagi cerita tentang pengalaman saya ini untuk mendapat masukan /
pendapat dari rekan-rekan yang Insya Allah nantinya dapat meluruskan apa
yang selama ini bengkok.

Wassalam

        Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar

Bali indonesia hotel Bali indonesia Indonesia hotel
Bali indonesia vacation Bali indonesia travel

YAHOO! GROUPS LINKS