Temen2 yg baik,

  Teman saya, Puput, butuh informasi menjadi muslim, seperti email di bawah,
kalau bisa japri ke Puput, alamat email [EMAIL PROTECTED]
  Atas bantuan temen2 sekalian saya ucapkan terima kasih.

  Salam,
  Santi

  Dear all,

  gue minta info doung, ttg cara masuk islam, setahu gue di mesjid sunda kelapa
secara khusus menyediakan jasa bagi para non muslim yang ingin mengucapkan
kalimat syahadat (kalo ga salah dulu udah pernah dibahas di milis)
  kalo kebetulan ada yg bisa membantu saya dalam kejelasan prosedurnya maka
saya minta tolong infonya ya.

  wass
  puput