Assalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Yth sahabat-sahabat semua,
Alhamdulillah, saya telah selesai menyusun software HaditsWeb 2.0,
dengan jumlah hadits lebih lengkap dari versi sebelumnya. Pada
HaditsWeb versi 2.0 ini terdapat:

- Al-Qur'an dan Terjemahannya (Lengkap)
- Pendahuluan, yakni pembahasan awal mengenai ilmu hadits
- Ringkasan Shahih Bukhari (Lengkap)
- Ringkasan Syarah Arba'in An-Nawawi (Lengkap)
- 1100 Hadits Terpilih (Lengkap)
- Sejarah Singkat Beberapa Ahli Hadits
- Artikel-Artikel Tentang Hadits
- Dan informasi-informasi lainnya

Bagi rekan-rekan yang memerlukannya, bisa langsung download pada SALAH
SATU link sebagai berikut:

1. http://www.sendspace.com/file/1ke3rm
2. http://www.axifile.com?8604656
3. http://rapidshare.com/files/12328084/HaditsWeb2_Setup.exe

Nama File: HaditsWeb2_Setup.exe
Size: 3,69 MB

Dari seluruh link diatas, hanya link nomor 1 yang senantiasa saya jaga
keberadaannya. Adapun link selainnya bisa saja terhapus jika dalam
30/45 hari sudah tidak ada lagi yang download software ini, terhitung
dari waktu user terakhir yang download. Segeralah download, karena
link download diatas hanya berlaku sekitar 30/45 hari dari waktu
terakhir user yang download file tersebut. Jika terdapat kegagalan
dalam mendownload file tersebut, silahkan download dilain waktu,
karena lalu lintas web server di atas mungkin sedang penuh.

Suatu kegembiraan bagi saya jika sahabat-sahabat semua berkenan
mendownload dan menggunakan software ini, Insya Allah software ini
akan bermanfaat untuk kita semua. Semoga software ini dapat menjadi
salah satu referensi kita dalam belajar hadits.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: http://opi.110mb.com/

Terima Kasih.

Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Sahabat Anda,
Sofyan Efendi.
Email: [EMAIL PROTECTED]
http://opi.110mb.com/