Mohon saran kepada temen temen, saya pada saat ini pengeen selkali
banyak banyak sodaqoh,zakat. Tapi saya agak ragu dan bimbang dengan
kondisi ekonomi keluarga saya...

Pada saat ini ekonomi saya lagi susah, dimana saya juga menghadapi
kelahiran anak saya yang kedua.

Saya masih terbersit kekhawatiran berdosa kah saya apabila saya banyak
sodagoh dan zakat tapi saya gak bisa mencukupi kebutuhan untuk
kelahiran.

Dan juga saat ini saya sedang menggalakkan ke keluarga saya untuk
berhemat.  tapi berdosakah kalo saya banyak zakat dan sodagoh  tapi
keluarga saya saya press untuk pengeluaran sehari hari..

kami mohon saran tentang masalh ini...

terima kasih atas saranya,apabila berkenan mau telpon saya berikut
nomor saya  081514146168  ( Joko)

Kirim email ke