Bismillahirahmannirrahim
Assalamualaikum,
Mohon bantu saran dan do'a, untuk teman q yang dah putus asa karena ada
pinjaman ke rentenir, yang mana pinjaman itu dia gunakan untuk operasi ginjal
ibu nya.
Pinjaman itu sekarang terus berbunga, dan teman q itu dikejar2, dah usaha
kesana kemari belum ada jalan keluar. Hati nya sudah ga kuat, kadang dia
berfikiran yang jelek kalau gak inget putra dan putri nya di rumah....
Saya sebagai teman berusaha berikan saran dan dukungan agar tidak lupa untuk
selalu berserah diri kepada kehenda Allah SWT dan berusaha selalu mengingatkan
untuk berdzikir, berdo'a dan sebagainya....
Akan tetapi seperti yang teman saya bilang hatinya begitu rapuh...
Mohon bantuan teman2 di daarut tauhid group... Apa yang harus dilakukan untuk
teman saya ini, agar segala urusannya sedikit demi sedikit terselesaikan.
Terima kasih untuk semuanya. Jazakallah..
Wassalam

Kirim email ke