Assalamualaikum Wr Wb

Barangkali pembaca milis ini ada yang kenal dengan adik ipar saya bernama
Toto Hendarto bin Sudarsono (alumni Haji Daarut Tauhiid 2004), saya mau
memberitahukan
bahwa adik ipar saya tersebut saat ini dalam kondisi kritis setelah
melakukan operasi Kanker pada hari Senin 2 Agustus 2010 di RS Dharmais,
Jakarta

Mohon do'a dari Bapak/Ibu/Sdr semoga Alllah memberikan yang terbaik untuk
adik saya tersebut, dan mohon maaf jika adik saya pernah melakukan kesalahan
baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Terima kasih untuk perhatiannnya.

Wassalamualaikum Wr Wb

Dwi Ari Andayani binti Wardjito (alumni Haji DT 2006/2007)