From:                   "nugi aachen" <[EMAIL PROTECTED]>
To:                     [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED],
        [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
        [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
Subject:                [demi-demokrasi] Pertanyaan posting2 yg.hilang??
Date sent:              Thu, 01 Apr 1999 04:02:24 PST
Send reply to:          "nugi aachen" <[EMAIL PROTECTED]>

> Salam,
>
> sdh.beberapakali saya mengirim posting ke demi demokrasi tapi kok
> ternyata ngga ada tulisan2 tsb.di milis ini.
> Apakah ada kesalahan tehnis atau apa? Atau juga disensor oleh
> penngelolanya?(he he he..).

    Tak ada sensor di demi-demokrasi!

    Dan saya anggap pertanyaan ini sebagai omongan busuk, orang yang berburuk
    sangka!

> [...]
> mengalaminya?
> Mohon pd.teman2 yg.tau mengenai hal 'kehilangan tulisan2'
> spt.yg.disebutkan diatas
> memberikan keterangan,krn.menurut saya hal2 tsb.adalah tindakan
> yg.melanggar aturan
> permainan alias tidak fair.
> Bukankah tujuan kita di milis ini selain utk.belajar bertukar pendapat
> sesuai dg. apa yg.kita ingini bersama tapi juga utk.menambah kekayaan
> wawasan&membiasakan berkomunikasi dg.memegang prinsip2 demokrasi.
>
> Atas perhatian teman2 sekalian saya ucapkan banyak terima kasih.

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo                                             =