Saya terpaksa menghapus dua user id yang menyadap nama saya dari peserta
    demi-demokrasi, yaitu [EMAIL PROTECTED] dan [EMAIL PROTECTED]

    Bila antenna.nl tidak punya cara untuk mencegah nama user id saya di
    antenna.nl dibajak (seperti telah pernah terjadi), maka saya akan
    menjadikan mailing list ini menjadi mailing list ber moderator hingga ada
    cara untuk mentrasir pembajak.

    Atau adakah cara lain?

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo                                             =