Date sent:              Thu, 15 Apr 1999 18:11:08 +0700
To:                     [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
        [EMAIL PROTECTED]
From:                   sasis <[EMAIL PROTECTED]>
Subject:                [demi-demokrasi] Daftar Selebrity Atheist & Agnostik
Send reply to:          sasis <[EMAIL PROTECTED]>

> Kalau neraka itu ada, orang-2 berdosa tiak perlu khawatir. Banyak kaum
> selebrity yang akan dapat diajak ngobrol di neraka. Itu kalau dianggap
> atheisme dan agnostisisme adalah dosa.
>
> Silakan pilih sendiri selebrity yang anda sukai. Saya suka Noam Chomsky
> (atheis), Uma Thurman dan Bruce Willis (agnostik).

    Ada anggur yang bisa memabukkan ngak di neraka?

    Anggur yang dijanjikan Al-Qur'an yang dibaca secara harafiah  di sorga itu
    nggak bisa memabukkan, lagi pula cuma buat orang yang berada disisi kanan
    Allah, yang berada disini kiri cuman dapat air mentah doang!

    Lagi yang bikin saya ngeri di sorga itu bakal ada Nabi Muhammad, dia pasti
    akan melaksanakan undang-undang Madinah, dan akan memalak bani Leiden,
    yang bakal termasuk dhimmi. Persis kayak Yoris memalak pedagang Tanah
    Abang!

    Dalam hal ini antara Nabi Muhammad dan Yorris memang tidak ada bedanya!

    Dan di sorga pasti tidak ada gay yang suka bikin film
    bagus-bagus kayak Piere Paulo Passolini atau Kubrick.

    Saya suka nongtong pelem sih!

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo                                             =