Dua kabar agak bagus saya dengar hari ini.

    Yang pertama: hingga hari ini orang Islam yang masih goblok, yaitu
    yang masih mau masuk perangkap provokator  cuma orang Islam di Ujung
    Pandang.

    Dan banyak politisi yang berteriak mengutuk peledakan mesjid Isitqlal
    itu.

    Ini menunjukkan bahwa provokasi itu telah mulai tidak mempan.

    Saya berharap - tentu saja - agar tendensi bagus ini berlanjut.

    Berita yang kedua saya dengar dari BBC siang ini: Wiranto akhirnya
    memberikan tekanan kepada orang Timor-Timur yang pro-integrasi dan
    yang pro kemerdekaan untuk menanda tangani Perjanjian Perdamaian.

    Jadi tekanan dari luar negeri trhadap serdadu Indonesia akhirnya
    memberikan hasil.

    Langkah selanjutnya adalah: pelucutan seluruh senjata yang ada dikedua
    belah pihak, lalu  ditariknya serdadu dan polisi Indonesia dari Timor-Timur
    dan didatangkannya pasukan PBB atau kekuatan internasional lain untuk
    menjaga perdamaian serta dibentuknya komisi atau komite antara orang
    Timor-Timur  yang akan berusaha menjelesaikan pertikaian mereka di meja
    perundingan.

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo                                             =