To:                     <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   "Abas Amin" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Thu, 13 Jul 2000 19:46:51 +0800
Subject:                Re: [proletar] Keledai Ferli

> Saya heran , kalau ada yang berkata baik baik , dan tidak menghujat sana
> sini malah dikatain keledai .

    Ntar dulu!

    Saya nggak tahu apakah ferli ini, seperti kata Daud manusia
    debil jadi harus dikasihani.

    Dari beberapa postingnya kelihatan orang ini memang debil.

    Ngomongnya, aku, aku, aku, aku dan sekali lagi aku..

    Saya, saya, saya, saya

    Seakan-akan pusernya adalah juga sekali gus pusat dunia.

    Debil bukan?

    Tapi kelakuannya juga kayak kelakuan bajingan: dia menganggu
    orang dengan fwd dan komentrar yang biasanya keluar dari orang
    yang berotak taik anjing dan air comberan. (Cf. komentarnya
    tehadap beberapa posting saya)

    Dan bebal, kayak keledai.

    Diajak berdiskusi (seperti saya lakukan kemarin) lalu dibawanya
    bertele-tele.

> Sementara yang tukang menghujat dan agak
> mencari permusuhan , diapplause . .

    Penyakit Amien Abbas (yang lama) anda idap juga?

    Berdiskusi itu artinya mempertentangkan pendapat!

> Saya hanya heran . Kalau negitu , orang yang dengan jujur mengakui
> kesalahannya dibilang keledai .

    Ferli tiap kali minta maaf,  tapi kesalahan yang sama dibikinnya
    lagi!

    Ya keledai!

> Pantesan saja tak ada seorang koruptorpun di
> Indonesia yang mau ngaku . Akibatnya di Indonesia seperti bersih dari
> koruptor !!!!

    Anda lagi ngomong tentang orang-orang di proletar atau apa?

> Pak Hasan Basri , mudah mudahan anda bisa lebih bijak dalam mengelola Prol.
> ini.

    Yang anda komentar adalah posting HB dan bukan kelolaannya

    Dan HB berhak menyatakan kemuakannya akan kelakuan debil orang
    lain.

    Tapi kalau Ferli memang debil maka yang benar adalah Erna.