Salam

>     Ada yang buruk di ajaran agama Islam, ada yang buruk diantara
>     kelakuan Nabi Muhammad.
>
>     Dan ini harus dikatakan.

HA : Atau ada yang buruk pada pak jusfiq
         ada yang pak jusfiq tidak ketahui tentang ajaran Islam
         ada yang pak jusfik salah pengetahuan tentang ajaran Islam,
         ada yang pak jusfiq tidak ketahui tentang sejarah Islam
         ada yang pak jusfiq salah pengetahuan tentang sejarah Islam
         ada yang pak jusfiq tidak ketahui tentang kelakuan Nabi Muhammad
         ada yang pak jusfik salah pengetahuan tentang Nabi Muhammad
         dan ini harus dikatakan.

        dan pak jusfiq harus baca dari lain mazhab
        dan pak jusfiq tidak perlu apriori dengan lain mazhab
        dan apa pak jusfiq sudah baca kitab seluruh mazhab

        Saya pernah bingung dengan ajaran Islam
        saya pernah bingung dengan sejarah Islam
        saya pernah bingung dengan kelakuan Nabi Muhammad

        Saya kaji dengan akal sehat
        saya kaji dengan akal budi
        dan bukan dengan caci maki
        dan bukan dengan akal licik

        Dan saya temukan kebenaran
        saya temukan keaslian Islam
        saya temukan original Islam
        saya temukan kesejatian Islam
        saya temukan kesempurnaan Islam

        Yang diselewengkan oleh orang-orang yang mengaku Islam
        yang diselewengkan oleh penguasa-penguasa yang mengaku Islam
        yang diselewengkan oleh penulis-penulis yang mengaku ulama Islam.

Salam

Kirim email ke