To:                     "Proletar@Egroups. Com" <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   "M. Fajar Nur Arief" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Tue, 8 Aug 2000 09:16:21 +0700
Send reply to:          [EMAIL PROTECTED]
Subject:                [proletar] Ramai Banget

> Hoi... 5 hari saya enggak buka mail, Proletar bener-bener rame.
> Alhamdulillah, tema islam masih dominan. Insya allah, milis ini jadi
> salah satu gerbang munculnya islam sejati.

    Ni orang Islam kok lain dari yang banyak?

    Dia bilang:"Insya allah, milis ini jadi salah satu gerbang
    munculnya islam sejati"

    Apakah anda tidak marah Allah dan Nabi Muhamad ditimpukin "tomat
    busuk"?

    Kalau nggak maka saya anggap anda adalah orang yang bisa ikut
    membawa ajaran Islam kearah kemajuan.

    Dan saya akan amat merasa senang!

> Fajar

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo

* Ijtihad untuk mencerdaskan ajaran Islam yang sekarang ini penuh ketololan,
kedunguan, kegoblokan dan kebodohan

* Ijtihad untuk memanusiawikan ajaran Islam yang sekarang ini biadab, keji dan nista

Kirim email ke