To:                     "Proletar" <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   "Tonny Mathovani S." <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Wed, 9 Aug 2000 23:56:40 +0700
Subject:                [proletar] Re: (Rita) Re: Problem with muslim

> Setuju!
>
> Orang Yahudi di masa sekarang tidak membabibuta menuruti Tauratnya yang
> penuh dengan ayat-ayat kejam.
>
> Orang Kristen di masa sekarang juga meninggalkan ayat-ayat biadab dalam
> Perjanjian Lamanya.
>
> Semoga segera tiba masanya, Orang Islam tidak menuruti ayat-ayat
> keras dalam Al-Qur'annya.

    Dan ayat "keras" itu jelas kok yang mana: kebanyakan yang turun
    di Madinah, ketika Muhamamd, karena  kelaparan dan kudu kasi
    makan segudang bini terpaksa merampok dan memeras orang Yahudi
    dan karavan Makiyah.

    Emang nggak enak sih menyadari bahwa punya Nabi itu bajingan
    tutakng rampok dan tukang peras dan bandot pula.

    Tapi ini yang bilang ayat-ayat al-Quran, hadits dan sirah Nabi
    sendiri!

    Yang saya heran adalah bahwa empat belas abad kemudian orang
    Islam belum ada yang sadar dan berani bilang: wah iya Nabi kami
    itu bajingan, bandit dan bandit biadab.