To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   achmad fauzi <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Thu, 10 Aug 2000 20:03:05 -0700 (PDT)
Subject:                [proletar] beberapa pesan penting pada milis Prol

(....)

> Dan tidaklah ada tanggungjawab sedikitpun atas orang-orang yang
> bertaqwa mengenai dosa orang-orang itu (yang mengejek-ngejek), akan
> tetapi (kewajipan orang-orang Islam) ialah memberi ingat (larangan
> ALLAH itu) supaya mereka bertaqwa. {69}

(.....)

    Gimana yah, orang Islam yang sudah berjanji mau membunuh saya
    kalau saya pulang nanti?

    Soalnya mereka juga punya pegangan, ayat pedanglah atau ayat
    tentang orang murtadlah.

    Bingung pan?

    Agar jelas: ayat seperti ini nggak ada artinya, selama ayat
    pedang dan ayat biadab lainnya belum ditinggalkan.

    Agar jelas lagi: ajaran Islam perlu dimanusiawikan dengan
    meninggalkan ayat-ayat yang biadab, yang terutama adalah
    ayat-ayat Madiniyah