To:                     <[EMAIL PROTECTED]>, <[EMAIL PROTECTED]>,

From:                   "DjayaWikarta" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Sun, 13 Aug 2000 03:09:57 +0700
Send reply to:          [EMAIL PROTECTED]
Subject:                Re: [proletar] (Fwd) [reformasitotal] JP: Factions agree on
TNI/Police decree

    Tapi dia juga berdusta!

> Anda kuno dong kalau masih berkutat cari kejujuran orang....
> Kejujuran bukan diharapkan tapi harus dibuktikan....kalau mau.
> Sikap jujur atau menipu adalah hak asasi manusia....

    Saya selalu berusaha sekuat tenaga saya untuk berpegang kepada
    kejujuran dan konsistensi!

    Bila domokrasi bisa berfungsi dengan baik di Belanda - sekarang -
    dan di Skandinavia - maka sebabnya adalah karena kejujuran dan
    konsistensi ini dijadikah pegangan oleh kebanyakan orang.

    Menipu bukanlah hak azasi manusia.

> Mudah-mudahan bukan karena anda takut ambil resiko.....

    Saya takut mengambil resiko?

>TIMTIM, IRIAN JAYA!
> >

> Untuk yang ini....saya difihak anda.....

    Ini signature reformasitotal, tapi saya dukung.

> Wassalaam,
> DjayaWikarta

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo

* Ijtihad untuk mencerdaskan ajaran Islam yang sekarang ini penuh ketololan,
kedunguan, kegoblokan dan kebodohan

* Ijtihad untuk memanusiawikan ajaran Islam yang sekarang ini biadab, keji dan nista

Kirim email ke