To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   [EMAIL PROTECTED]
Date sent:              Sun, 13 Aug 2000 03:07:37 -0000
Subject:                Horre.....( was Re: [proletar] Re: : Penebusan Yesus

> Kalau yang Anda omongin orang, ya tetep orang.
> Kalau yang Anda omongin Yesus, ajarannya, tetep tak terbantahkan.

    Saya yakin  tidak sedikit peserta mailing list proletar ini yang
    senang dengan kedatangan anda.

    Dan saya senang, sungguh senang, seperti juga saya senang
    Achmand Fauzi datang ke mailing list ini.

    Anda adalah bukti hidup dari ketololan, kedunguan, kegoblokan
    dan kebodohan sementara orang beragama Nasrani.

    Anda termasuk kelomok orang Nasrani terpandir saat ini.

    Di Eropah sudah hampir-hampir tidak ada orang beragama Nasrani
    seperti anda. Di Amerika barangkali, di Bible-belt. Atau di Filipina.

    Di mailing list ini juga tidak banyak orang Nasrani yang
    segoblok, setolol, sedungu dan sebodoh anda.

    Anda adalah  manusia langka yang sedang terancam kepunahan oleh
    neuroscientist, ahli biologi melekular, artificial intelligence,
    nanno-teknnologi dll.

    Anda adalah manusia langka..

    Tetaplah rajin menulis ketololan-ketololan agama Nasrani
    fundementalis di mailingist ini, untuk memberikan relief kepada
    kecerdasan pikiran peserta lain mailinglist ini.