To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   [EMAIL PROTECTED]
Date sent:              Fri, 20 Oct 2000 09:53:28 +0700
Send reply to:          [EMAIL PROTECTED]
Subject:                Re: [Istiqlal] Re: Jusfiq KETETER

> [...]
> membuat ajaran islam lebih manusiawi. Dan langkah pertama adalah
> dengan membuat pemeluk Islam mau menggunakan otak mereka dengan baik..
>
> tapi saya fikir ..dan saya sendiri sudah beberapa kali menanyakannya
> pada Jusfiq,...
> bahwa betapa sulitnya membuat orang Islam, terutama di Indonesia,
> menjadi lebih pinter tapi saya hargai usaha Jusfiq, walaupun saya
> sendiri merasa bahwa akan sia-sia saja usahanya..
>

> Heru :
> Dari dulu pun, saya  telah menggunakan otak ........!!
> dan saya sadar akan ke-Islaman saya ............

    Anda mempergunakan otak?

    Give me a brake!

    Anda yang bersikap seperti anjing lapar dihadapan taik hangat
    ketika anda membaca omong omong kosong yang dikirim christien
    triutami?

> Memang benar, usaha apapun yang akan anda lakukan, akan sia-sia belaka....., dan
> tak  akan  ada  gunanya  .....!!, karena justru saya yang khawatir bahwa andalah
> yang tidak menggunakan otak dan akal sehat layaknya orang normal .......!!
> Jadi   buat  anda  capek-capek  bikin  tulisan-tulisan  yang  tidak  pernah  ada
> mutunya......!!

    Dan anda kira anda menulis posting yang bermutu, anda
    yang keteteran melulu?

> [...]
> Islam....., bagaimana......!! berani mencoba......!!
>
> Sudah  saatnya andalah yang menjelaskan ajaran-ajaran agama (pedoman hidup, buat
> bung JUSFIQ) anda terlebih dahulu......!!!!!
>
> SAYA TUNGGU....
>
> Sebagai  permulaan,  bagaimana  pemahaman  konsep beribadah kepada sang Pencipta
> yang hanya dilakukan seminggu sekali (setiap Hari Minggu) bagi ajaran anda.....,
> apa hikmah beribadah yang hanya dilakukan seminggu sekali tsb. .....??!!, (kalau
> bung JUSFIQ mungkin tidak mengenal apa itu ibadah).......

    Anda buktikan dululah bahwa Sang Pencipta itu ada.

Kirim email ke