To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   "Ade " <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Fri, 20 Oct 2000 13:17:30 -0000
Subject:                [proletar] Italian TV  dibawah ancaman (Yarusalem)

    Dan cerita yang mirip juga terjadi di Indonesia dulu.

    Ketika Kompas memberitakan pembunuhan orang Islam oleh orang
    Islam di Aljazair maka Kompas di peras oleh sekelompok orang
    Islam di Indonesia.

    Dan, sejajar dengan itu,  apa ada orang Islam yang bertanya akan
    kesahihan berita yang disebarkan oleh Hamba Allah tentang gereja
    Amerika yang katanya memakai uang derma yang dikumpulkan
    IndoSira untuk biaya kritenisasi di Sumatera Selatan?

    Gawat!

    Saya juga  tringat debat saya dengan seorang Islam di apakabar
    tiga atau empat tahun yang lalu tntang pemberitaanmedia Barat yan
    katanya biased.

    Gawat, they are all sick!