To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   [EMAIL PROTECTED]
Date sent:              Fri, 20 Oct 2000 15:14:24 +0700
Subject:                Re: [Istiqlal] Apa yang Tuhan bisa perbuat dengan 57 cents

> [...]
> Mohon  dijelaskan dong ..., apa maksud kegiatan doa di Balai Sidang Senayan
> pada Minggu Pagi tsb..??!!
>

> Robert M.G
> Tentang maksud dari kegiatan doa itu JELAS saya tidak tau, tapi yang jelas
> saya memang pernah lihat waktu ada kegiatan Furnifair tempohari.
>

> Heru :
> Bagaimana kang   Just Speak   eh sorry.... JUSFIQ.........????!!
> Apa anda ingin mengatakan Bung Robert ini sebagai pendusta juga
> .............!!!???
>
> Yang cerdas lah argumennya......, jangan seperti binatang kampungan yang tidak

    Untuk kesekian kalinya, orang ini menunjukkan bahwa dia adalah
    orang Islam tipikal, artinya tolol!.

    Untuk kesekian kalinya, orang ini menunjukkan bahwa dia adalah
    orang Islam tipikal, artinya goblok!.

    Untuk kesekian kalinya, orang ini menunjukkan bahwa dia adalah
    orang Islam tipikal, artinya bodoh!

    Untuk kesekian kalinya, orang ini menunjukkan bahwa dia adalah
    orang Islam tipikal, artinya dungu!

    Pandir!

    Di alinea pertama dia mengajukan pertanyaan.

    Pertanyaan itu belum saya jawab dan dia sudah berkomentar :

    " Yang cerdas lah argumennya......, jangan seperti binatang
    kampungan yang tidak pernah menggunakan nalar !"

Kirim email ke