To:                     <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   "Herry Novri" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Mon, 30 Oct 2000 06:01:57 +0700
Send reply to:          [EMAIL PROTECTED]
Subject:                Re: [Istiqlal] Re: Justpig Stupid

> Saya baru tahu kalau ada "desain asli" dari uang yang beredar. Apa
> anda betul? Setahu saya uang yang ada di BI itu sama saja dengan
> yang beredar di tangan kita. Mereka tidak menyimpan. Kalau mereka
> perlu mengedarkan lagi, langsung saja mereka edarkan. Tampaknya
> anda belum mengerti ya maksud dari pembuatan poster itu?

    Otak anjing, otak kerbau!

    Otak air comberan!

    Tiap mata uang beredar ada design aslinya dengan segala
    uruainnya, ukurannya, warna yang dipakai etc.

    Dan design asli dan semua uruaiannya itu disimpan oleh BI.

s.com ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ;
[EMAIL PROTECTED]
> [...]
>   >   >   > tertawa he....he....he...... dan saya lebih tertawa lagi bahwa anda
>   >   >   > memamer-mamerkan kedunguan anda itu di banyak milis.....
>   >   >
>   >   >       Orang sedungu kerbau seperti andapun berhak untuk ketawa.
>   >   >
>   >   >   > he...he....he....he........ Tolong ya, reply saya ini di-forward ke
>   >   >   > milis2 itu... soalnya boros sekali kalau saya ikut milis2 yang
>   >   >   > saya perkirakan berisikan orang dungu yang merasa pintar seperti
>   >   >   > anda...... Tolong ya, Justpig..... :-)
d:
> [...]
>   >   >   >   > tentang beton, baja, mekanika teknik, tanah dsb. Kritik anda
>   >   >   >   > tentang Quran dan Tuhan seperti anda tanpa pernah belajar
>   >   >   >   > kalkulus, beton dsb berani mengkritik Ir. Wiratman yang membangun
>   >   >   >   > sebuah gedung bertingkan 30... Jusfiq! Saya hanya bisa
>   >   >   >   > he.....he......he.........he...............
>   >   >   >   >
>   >   >   >
>   >   >   >
>   >   >   >       Orang pandirpun berhak untuk tertawa!
usfi
>   q@eg
>   >   roup
>   >   >   s.com ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ;
>[EMAIL PROTECTED]
sc.e
> [...]
>   >   >   >   >   Sent: Thursday, October 26, 2000 3:39 PM
>   >   >   >   >   Subject: Re: Al-Quran itu adalah terutama kumpulan dongeng (was
role
> [...]
>   >   >   >   >   Send reply to:        [EMAIL PROTECTED]
>   >   >   >   >   Subject:              Re: Al-Quran itu adalah terutama kumpulan
: Fw
> [...]
>   >   >   >   >       Saya punya harga diri dan tidak mau dikibuli oleh siapapun
>juga,
>   >   >   >   >       jadi saya menolak untuk menerima bahwa al-Mushaf itu mengandung
>   >   >   >   >       semua ayat-ayat yang dulunya tertulis diatas palapah korma,
>kulit
>   >   >   >   >       onta dan batu. Saya juga menolak untuk percaya bahwa ayat-ayat
>   >   >   >   >       yang ada di Musyaf itu sesuai dengan yang tertulis tadinya
>diatas
>   >   >   >   >       palapah korma, kulit onta dan batu.
ip_j
>   usfi
>   >   q@eg
>   >   >   roup
>   >   >   >   s.com ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ;
>[EMAIL PROTECTED]
e.wi
>   sc.e
>   >   du
>   >   >
>   >   >   >   >   >   Sent: Wednesday, October 25, 2000 6:41 PM
>   >   >   >   >   >   Subject: Al-Quran itu adalah terutama kumpulan dongeng (was
>Re: Fwd: Re: [p
role