To:                     <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   "Herry Novri" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Tue, 31 Oct 2000 06:36:09 +0700
Subject:                Re: Herry Novri penipu (wzas Re: Uang palsu (was Re:
[Istiqlal] Re: Justpig Stupid

> Ya udah. Gue udah ajak dia damai. Terserah dia mau apa enggak.
> Yang jelas persediaan amunisi kita masih banyak....

    Jadi anda itu tidak mengubah sikap anda!

    Anda anggap diskusi itu sebagai pertempuran yang memakai
    amunisi.

    Anda telah minta maaf, tapi anda tidak mengubah sikap anda!

    Inilah beda antara rata-rata orang Nasrani dengan rata-rata
    orang Islam (terutama Islam Indonesia), orang Nasrani meminta
    maaf dengan tulus, artinya disertai dengan perubahan sikap. Orang
    Islam Indonesia meminta maaf secara rituil, artinya tanpa usaha
    untuk mengubah sikap.

    Dan anda harapkan saya akan menerima permingtaan maaf rituil
    itu?