To:                     <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   "Syahid Ibrahim" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Wed, 1 Nov 2000 00:31:04 +0700
Subject:                Re: [padhang-mbulan] Kepada Sdr. He-Man !!!!!!!!!!

    Anda adalah orang Islam tipikal, artinya pendusta!.

    Ada adalah  orang Islam tipikal, artinya tukang bohong!

    Anda adalah  orang Islam tipikal, artinya  tukang tipu!

    Anda adalah orang Islam tipikal, artinya  tukang kibul!

    Anda berkata:

    "Di Padhang mBulan memang tidak ada batasan khusus mengenai
    jenis posting dan aturan-aturan dalam menyampaikan pendapatnya,
    tetapi semua itu hanya dibatasi oleh sebuah kearifan dalam
    bersikap".

    Lalu kenapa saya dan beberapa orang lain dikeluarkan dari PmB?