To:                     <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   "Herry Novri" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Wed, 1 Nov 2000 05:13:57 +0700
Subject:                Re: Pelangi sebagai perangkap (was Re: [Istiqlal] Re:
Jusfiq-Jusfiq kecil

> Anda tidak percaya kepada Allah

    Anda adalah tukang tipu!

    Anda adalah tukang bohong!

    Anda adalah pendusta!

    Anda adalah tukang kibul!

    Saya tidak pernah berkata bahwa saya tidak percaya kepada Allah!

> Tapi anda percaya kepada pengikut Darwin
> tanpa anda periksa keterangan mereka

    Anda adalah tukang tipu!

    Anda adalah tukang bohong!

    Anda adalah pendusta!

    Anda adalah tukang kibul!

    Saya mengikuti dengan teratur perkembangan ilmu pengetahuan yang
    terakhir termasuk perkembangan yang menyangkut teori Darwin.

> Anda adalah DUNGU
> Anda adalah BODOH
> Anda adalah TOLOL
> Anda adalah GOBLOK
> Anda adalah PANDIR

    Dan anda tidak tahu bahwa BI menyimpan design asli mata uang
    rupiah!

Kirim email ke