To:                     "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   "Sunarsi, Sri" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Wed, 1 Nov 2000 01:08:08 -0800
Subject:                RE: f_roni hipokrit (was Re: [Istiqlal] Re: Menunggu RAMADHAN
di  Ambon

>               Dan ungkapan anda ini ( " Ketiga saya catat bahwa anda tidak
> bertanya-tanya  kemana tukang
>                   bohong dan penyebar gunjing seperti Maria, Christien,
> Sri dan
>                   Yensril yang  sudah berminggu-minggu tidak hadir.")
> adalah ungkapan orang super hypocrite

    Karena benar anda telah berminggu-minggu (artinya lebih dari
    seminggu) tidak hadir.

    Mengatakan kebenaran bukanlah hipokrit.

    Dan anda adalah - seperti saya tuliskan sebelum ini dengan
    dukungan bukti - tukang bohong, tukang sebar gunjing dan penebar
    dusta dan tukang kibul.

    Lagi pula bodoh, dungu, goblok dan tolll!

Kirim email ke