To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   [EMAIL PROTECTED]
Date sent:              Wed, 01 Nov 2000 12:02:44 -0000
Subject:                Re: Sunarsi, Sri terus ngibul (was RE: [Istiqlal] RE: f_roni
hipokrit

> Wohoo... Argumen-nya JustPig belom terbantah..... Kalau mau keren,
> dipuji orang kek.... diakuin orang kek.... ini bisanya muji diri
> sendiri.... kekekekekekek... nggak tau diri......

    Hingga hari ini saya anggap anda orang dewasa yang tahu apa
    artinya berdiskusi, apa artinya bertukar pendapat, apa artinya
    mempertentangkan pendapat.

    Oleh karena itu saya ladeni anad seagfai orang dewasa.

    Tapi siang tadi saya baca kembali posting-posting anda dan saya
    menarik kesimpulan bahwa anda tidak tahu ap artinya berdiskusi.

    Maka saya putuskan untuk menunjukkan kepada anda beberapa
    pelajaran elementer tentang berdiskusi.

    Ini adalah pelajaran pertama.

    Adalah elementer dalam berdiksusi:

    yang dibicarakan dalam diskusi itu adalah argumen seseorang dan
    bukan apakah orang itu rendah atau tinggi hati.

    Pada saat anda menjadikan 'mau keren,dipuji" sebagvai argumen
    dalam berdisksui maka anda telah menyatakan bahwa anda tidak
    tahu apa artinya berdiskusi.

    Atau sudah kehabisan argumen!

    Jadi: dalam berdiskusi itu yang perlu diperhatikan adalah fakta
    dan logika yang dan bukan 'tinggi atau renda hati' seseorang.

Kirim email ke