   Siapa yang tidak menghormati.
   Anda maunya saya menghormati dengan berbohong ?

   Dan disini tidak ada pengurangan atas hak orang lain.
   Di sini adalah forum diskusi dan semua pihak berhak
   mengeluarkan pendapat.

   Sayangnya memang,  bahwa kebanyakan orang islam itu
   dungu dan bego, tidak mengerti apa artinya berdiskusi,
   demikian juga tidak dapat berdiskusi.

   Skeptic

---

Kirim email ke