To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   [EMAIL PROTECTED]
Date sent:              Wed, 01 Nov 2000 06:03:30 -0000
Subject:                Siapa orang tua atheis.Re: [Istiqlal] Re: Yang Menciptakan
Orang Tua Adam & Hawa

> Iya Ron, anak anak Jadah itu.. anak yang nggak di-bismillah-in, nggak
> di Adzanin juga.... makanya jadinya kayak gitu........

    Dalam berdiskusi, sebelum anda memberikan pendapat, periksa dulu
    fakta yang mendasari pendapat anda itu.

    Mengatakan orang yang tidak anda kenal secara mpribvadi  "anak
    anak Jadah itu.. anak yang nggak di-bismillah-in, nggak  di
    Adzanin juga...."  itu namanya mendasarkan pendapat anda kepada
    dusta dan omong kosong.

    Dengan mendasarkan pendapat anda kepada dusta dan omong kosong,
    anda telah tidak berdiskusi lagi, tapi sedang menyampaikan
    fitnah.