To:                     <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   "Herry Novri" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Wed, 15 Nov 2000 06:14:16 +0700
Send reply to:          [EMAIL PROTECTED]
Subject:                Re: christien triutami yang dungu (was Re: [Istiqlal] Re:
GAUTAMA BUDDHA, Muhammad adalah Nabi umat Hindu??

> Anda tuh yang bodoh! Terserah orang Nasrani mau ubah-ubah agama
> mereka. Islam tidak perlu, kalau aturan2 dasar agama dirubah,
> apalagi yang menjadi sumber kepastian. Kenapa tidak sekalian aja
> tinggalkan saja agama itu. Itu kan yang anda mau? Anda yang
> menyangsikan keberadaan Tuhan mau mengajari kamu Muslim.... No
> way!!!

    Anda bukan hanya tolol!

    Anda bukan hanya dungu!

    Anda bukan hanya goblok!

    Anda bukan hanya bodoh!

    Anda bukan hanya juara pembual!

    Anda bukan hanya juara pendusta!

    Anda bukan hanya juara penipu!

    Anda bukan hanya juara pengibul!

    Anda adalah juga manusia biadab!

    Ada adalah manusia nista!

    Anda adalah manusia menjijikkan!

    Karena anda senang-senang saja melihat orang Islam, sesuai dengan
    ajaran agamanya, saling bunuh membunuh, saling gorok-menggorok,
    saling tindas menindas.

    Sepeti yang terjadi di Afghanistan, seperti yang terjadi di
    Aljazair, sepeti yang terjadi di berbagai negara di Timur-Tengah!

    Anda adalah bajingan!