To:             [EMAIL PROTECTED]
From:           Said R Muhamad <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:      Tue, 14 Nov 2000 09:55:36 +0700
Subject:        RE: JD sukak MENGHINA..?[Istiqlal] Re: Fwd: Dari 'Ada Tuhan' ke

> JD,
> Kita perlu intropeksi diri dan sama-sama tenggang rasa, jika anda sebagai
> orang yang beragama tentunya tidak breprilaku seperti ini. Umat Islam tidak
> dapat merima olokan anda ini, penghinaan terhadap agama orang lain sudah
> menjurus ke sentimen agama. Tulisan ini menunjukkan, bahwa anda tidak
> bermoral dan kelihatannya anda tergolong provokator untuk memancing-mancing
> di dalam Negara kita yang sedang keadaan tidak kondusif.

  Anda adalah orang Islam tipikal, artinya bodoh!

  Anda adalah orang Islam tipikal, artinya tolol!

  Anda adalah orang Islam tipikal, artinya goblok!

  Anda adalah orang Islam tipikal, artinya dungu!

  Pandir!

  JD hanya mempergunakan haknya untuk menyatakan pendapat!

  Kalau anda tidak setuju dengan pendapatnya bantah omongannya
  dengan argumen.

Kirim email ke