To:                     <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   "Deden Tam" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Wed, 15 Nov 2000 21:12:20 +0700
Subject:                Re: [proletar] RE2: Rumilah RASIST  Was:Re: Enak banget ngasih
conto ? ??....( was Re: Note : Ilustrasi Konghuchu)

    Jadi - dan ini tepat  -  yang mengungkung orang beragama, yang
    memasung orang beragama adalah, antara lain, keluarga!

    Keluargalah yang menghambat orang untuk bisa menikmati kebebasan,
    keluarga di Indonesia.

    Jadi, bila ada orang yang berkata bahwa dia dengan bebas memeluk
    agama, maka perkataan itu, hampir pasti,  adalah omong kosong!