To:                     <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   "Hario Damar \(MoF staf\)" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Wed, 15 Nov 2000 20:49:49 -0800
Subject:                Re: [Istiqlal] LOGIKA -  Tipikal Islam goblog

> hehehehe...
> fakta aja kok suatu penemuan disambung sama orang laen... nah burarti
> terbatas... sayah mah juga pekeh logikah... cuman nggak kegilaan amah tuh
> logikahhh....apa lagi ngedewain.... hehehe....apa logika cuman buat maki....
> hehehehe...

    Anda adalah juga orang Islam yang berhasil dalam hidup anda!

    Anda relah berhasil meredusir volume otak anda menjadi segede
    otak kerbau!

    Anda telah menjadi orang dungu!

    Makanya anda tidak tahu apa yang namanya logika!

    (Anda bicara tentang logika yang bisa didewakan!)

    Dan - karuan saja - anda tidak memakai logika untuk berfikir!

    Dan ya jadinya omongan anda ngawur melulu!