To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   Ridwan <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Sat, 11 Nov 2000 08:16:00 +0700
Subject:                [proletar] Jusfiq Ahli Teori  Darwin

>     Orang Islam tipikal artinya juga males nyari informasi.

> Anda sendiri belum pernah menulis mengenai secara khusus evolusi Darwin  di
> milis ini.

    Saya nggak pernah menulis tentang teori Darwin di proletar?

    Lalu dimana letak masaalahnya?

> Anda hanya ngomong soal Darwin menunggu dan ngedompleng
> pendapat dari orang2 seperti Skeptik yang cuma ngetik huruf2 di search
> engine kemudian forwad ke milis.

    Taroklah dulu bener, lalu apa salahnya?

    Dimana letak masaalahnya?

> Itu yang anda sebut menemukan informasi.

    Saya menunjukkan bahwa Skeptic bisa memenukan informasi  di
    internet dan bila Skeptic bisa maka siapapun - kalau mau - bisa
    menemukan inforamsi yang berhubungan dengan teori Darwin.

> Anak kelas SD juga bisa apalagi nggak perlu ngasih komentar atas tulisan.

    Memang.

    Dan saya tidak melihat apa persoalan!

> Mau subjek Darwin ketik Darwin , mau subjek Chimpamze keetik ......   Anda
> nulis taik sajalah spesialisasi anda,
> Saya tunggu tulisan anda mengenai Darwin di milis ini , nggak usah nunggu
> Skeptik.

    Saya nggak melihat gunanya, saya hanya - dalam thread diskusi
    tentang Adam dan Hawa - menunjukkan bahwa teori Darwin tidak mati
    - karena ada orang Islam yangbodoh,tolol,dungu dangoblok yang
    bilang bahwa teori Darwin telah mati.

    Ngomong-ngomong anda lagi kejangkitan penyakit apa, ngamuk
    nyari-nyari kesalahan orang?