   Heh...  anda sudah mulai bicara keluar dari konteks
   pembicaraan.

   Tetap akan saya jawab ke manusia egosentris ini.

   Tugas semua manusia untuk saling menolong dan menyelamatkan
   lepas dari segala warna keagamaan.

   Anda tidak mengerti ini, maka anda adalah orang NISTA.

   Inilah pikiran orang sempit yang tahunya hanya untuk
   melindungi orang yang menjilat pantatnya tuhan dengan
   cara yang sama dengan cara yang dia pakai.

>     Bung Skeptic ? Atau berapa manusia yang telah anda tolong ?

   Saya harap sudah buanyak.  Dan saya akan berusaha terus.
   Tidak seperti anda orang picik, dan egosentris pada agamamu.

>     apakah bukan sebaliknya , malah telah banyak manusia yang
>     anda sakiti hatinya ? Cobalah pakai nalar sedikit .

   Kenyataan harus diterima seberapapun sakit hatinya,
   Pakailah akal sedikit !

   Skeptic

Kirim email ke